rocklinker.blogspot.com

PeterPan - Ada Apa Dengan Mu

 PeterPan - Ada Apa Dengan Mu

Intro : D A D A 2x
D                   A
Sudah maafkan aku segala salahku
D                      A
Dan bila kau tetap bisu ungkapkan salahmu
G                      D
Dan aku sifatku dan aku khilafku
G                    D       A
Dan aku cintaku dan aku rinduku

Intro 2x

D                     A
Sudah lupakan semua segala berubah
D                    A
Dan kita terlupa dan kita terluka
G                    D
Dan aku sifatku dan aku khilafku
G               D            A
Dan aku cintaku dan aku rinduku


Reff: 
G
Kutanya malam
D
Dapatkah kau lihatnya perbedaan

Yang tak terungkapkan
G                Bm
Tapi mengapa kau tlah berubah
D              A
Ada apa denganmu

G
Hanya malam
D
Dapat meleburkan segala rasa

Yang tak terungkapkan
G               Bm
Tapi mengapa kau tlah berubah
D              A
Ada apa denganmu

G                   D
Dan aku sifatku dan aku khilafku
G                    D       A
Dan aku cintaku dan aku rinduku

Anda (rocklinker) dapat mendownload dengan mengklik file yang ada dibawah ini, kemudian pilih hosting situs yang biasa anda gunakan :  

Atau anda (rocklinker) dapat memainkannya secara online tanpa harus mendownload file di atas dengan meng - klik dibawah ini :

Catatan :
Bila anda (rocklinker) mendownload file - file yang ada di atas maka anda memerlukan sesuai format file yang anda download. Untuk GP5 menggunakan Guitar Pro 5 (Commercial), TUX menggunakan Tux Guitar (Freeware), PDF (Freeware) dan untuk NOT menggunakan Notation Player (Freeware).



No comments:

Post a Comment