rocklinker.blogspot.com

Nidji – Bila Aku Jatuh Cinta

Nidji – Bila Aku Jatuh Cinta

Intro (*)  :  A   Bm7  F#m  E
                 A   Bm7  F#m  D
A
Bila aku jatuh cinta
F#m
Aku mendengar nyanyian
Bm7                     D          Dm
Seribu dewa-dewi cinta menggema dunia
A
Bila aku jatuh cinta
F#m
Aku melihat matahari
Bm7
Kan datang padaku
D                       Dm        A
Dan memelukku dengan sayang


Back (*)
A
Bila aku jatuh cinta
F#m
Aku melihat sang bulan
Bm7
Kan datang padaku
D        Dm
Dan menemani aku .. Oh..
Chorus :
A    Bm7    C#m    D
Melewati dinginnya mimpi
A    Bm7    C#m     D    Dm
Melewati dinginnya mimpi noo.. haa..
A        Bm
Bila aku jatuh cinta
C#m        D    Dm
Jatuh cinta bersama dirimu
Dm
Peluk aku dan ciumlah aku
A      Bm7   C#m  D
Sayang sayang
Intro : A Bm C#m D
Chorus
Intro : A Bm C#m D (2X)    Dm
A
Bila aku jatuh cinta...

Anda (rocklinker) dapat mendownload dengan mengklik file yang ada dibawah ini, kemudian pilih hosting situs yang biasa anda gunakan : 

Atau anda (rocklinker) dapat memainkannya secara online tanpa harus mendownload file di atas dengan meng - klik dibawah ini :

Catatan :
Bila anda (rocklinker) mendownload file - file yang ada di atas maka anda memerlukan sesuai format file yang anda download. Untuk GP5 menggunakan Guitar Pro 5 (Commercial), TUX menggunakan Tux Guitar (Freeware), PDF (Freeware) dan untuk NOT menggunakan Notation Player (Freeware).



No comments:

Post a Comment