rocklinker.blogspot.com

Anggun C Sasmi - Hanyalah Cinta

Anggun C Sasmi - Hanyalah Cinta

[intro] Em G  D C  2x
            Am  Em D  C   2x
Em                   D
Semua yang telah aku dapat
Am              Em      D
Indah nan gemerlap
C                    G
Satu hari kan pudar
Am                 B
Dan sinarnya akan hilang
Em                 D
Sesuatu yang telah aku raih
Am             Em      D
Di dalam hidup ini
C                  G
Tak untuk selamanya
Am               B
Ini semua sementara

[chorus]
Em                     G
Yang aku cari hanyalah cinta
D                        C
Hanya cinta yang tak terganti
Em                     G
Yang aku mau hanyalah cinta
D                        C
Hanyalah cinta yang kuberi
Am                    Em
Selalu kutunggu hanyalah cinta
D                        C
Hanya cinta yang tak terganti
Am                    Em
Yang aku nanti hanyalah cinta
D                        C
Hanyalah cinta yang abadi
Em                     D
Apakah semua di dunia ini
Am               Em    D
Ingin kita miliki
C                   G
Apakah yang berharga
Am               B
Pasti mahal harganya
Em                D
Mencari artinya hidup ini
Am              Em    D
Detak waktu masih ada
C                  G
Apa yang paling bermakna
Am              B
Apa yang kan sia sia
[chorus]
Em             G
Yang aku cari hanyalah cinta
D                  C
Hanya cinta yang tak terganti
Em                           G
Yang aku mau hanyalah cinta
D                             C
Hanyalah cinta yang kuberi
Am                        Em
Selalu kutunggu hanyalah cinta
D                           C
Hanya cinta yang tak terganti
Am                        Em
Yang aku nanti hanyalah cinta
D                             C
Hanyalah cinta yang abadi
[Interlude] Em  G      D  C 2x
                  Am   Em  D  C 2x
[chorus]
Em                      G
Yang aku cari hanyalah cinta
D                        C
Hanya cinta yang tak terganti
Em                     G
Yang aku mau hanyalah cinta
D                       C
Hanyalah cinta yang kuberi
Am                    Em
Selalu kutunggu hanyalah cinta
D                       C
Hanya cinta yang tak terganti
Am                     Em
Yang aku nanti hanyalah cinta
D                        C
Hanyalah cinta yang abadi
[Chords] Em

Anda (rocklinker) dapat mendownload dengan mengklik file yang ada dibawah ini, kemudian pilih hosting situs yang biasa anda gunakan :  

Atau anda (rocklinker) dapat memainkannya secara online tanpa harus mendownload file di atas dengan meng - klik dibawah ini : 
Catatan :
Bila anda (rocklinker) mendownload file - file yang ada di atas maka anda memerlukan sesuai format file yang anda download. Untuk GP5 menggunakan Guitar Pro 5 (Commercial), TUX menggunakan Tux Guitar (Freeware), PDF (Freeware) dan untuk NOT menggunakan Notation Player (Freeware).



No comments:

Post a Comment