rocklinker.blogspot.com

The Lucky Laki - Bukan Superman

The Lucky Laki - Bukan Superman

Aku bukanlah superman
Aku juga bisa nangis
Jika kekasih hatiku
Pergi meninggalkan aku

C#m        F#m    B    E
Ayahku selalu berkata padaku
C#m        F#m        B
Laki-laki tak boleh nangis
C#m        F#m    B    E
Harus slalu kuat Harus slalu tangguh
C#m        F#m    B
Harus bisa jadi tahan banting
A        B    G#m    Bm
Tapi ternyata sakitnya cinta
F#m        B    E
Buat aku menangis

Reff :
E    B    C#m    A
Aku bukanlah superman
Aku juga bisa nangis
Jika kekasih hatiku
Pergi meninggalkan aku

C#m        F#m    B    E
Ayahku selalu memarahi aku
C#m        F#m    B
Jika jatuh air mataku
C#m        F#m    B    E
Kata ayah slalu air mata itu
C#m        F#m    B
Adalah tanda kelemahan
Interlude : C#m F#m B E
C#m F#m B
A B G#m C#m F#m Bm E
C#m        F#m    B    E
Ayahku tersayang maafkanlah aku
C#m        F#m    B
Jika aku masih menangis
C#m        F#m    B    E
Masih belum bisa menjadi seperti
C#m        F#m    B
Apa yang ayah selalu mau
A    B    G#m    Bm
kita berjanji tuk tidak lagi
F#m    B    E
menangis karna cinta
F#    C#    D#m    B
Aku bukanlah superman
Aku juga bisa nangis
Jika kekasih hatiku
Pergi meninggalkan aku

Anda (rocklinker) dapat mendownload dengan mengklik file yang ada dibawah ini, kemudian pilih hosting situs yang biasa anda gunakan :

Atau anda (rocklinker) dapat memainkannya secara online tanpa harus mendownload file di atas dengan meng - klik dibawah ini :

Catatan :
Bila anda (rocklinker) mendownload file - file yang ada di atas maka anda memerlukan sesuai format file yang anda download. Untuk GP5 menggunakan Guitar Pro 5 (Commercial), TUX menggunakan Tux Guitar (Freeware), PDF (Freeware) dan untuk NOT menggunakan Notation Player (Freeware).



No comments:

Post a Comment