rocklinker.blogspot.com

Aura Kasih - Mari Bercinta

Aura Kasih - Mari Bercinta

Intro : Fm Cm G Cm (4x)
Fm                             Cm
Berdansa dan menari ikuti alunan lagu
G                                Cm
Semua matapun kini hanya tertuju padaku
Fm                              Cm
Tapi tatap matamu seolah inginkan aku
G                                Cm
Ingin dekat kau peluk aku dan sentuh cintaku
Fm                              Cm
Tapi tunggulah dulu kau jangan coba merayu
G                                 Cm
Tunggu, tunggulah dulu kau jangan dekati aku
Fm                              Cm
Sabar, sabarlah dulu kau jangan marah padaku
G                               Cm
Bukan salahku jika banyak yang mau padaku
Reff :
Fm                            Cm
Mari semua dansa denganku
G                               Cm
Dekap aku dan hanyutkan ku
Fm                           Cm
Dengan irama yang menggoda

G                             Cm
Melepaskan hasrat dirimu
Fm                          Cm
Mari semua dansa denganku
G                            Cm
Dekap aku dan hanyutkan ku
Fm                         Cm
Dengan irama yang menggoda
G                           Cm
Melepaskan hasrat dirimu
Back to : * and Reff
Interlude : Fm Cm G Cm 2x
Fm           Cm     G                 Cm
Kamu inginkan aku   peluk aku, cium aku
Kamu inginkan aku  ingin bercinta denganku
Back to : Reff 2x

Anda (rocklinker) dapat mendownload dengan mengklik file yang ada dibawah ini, kemudian pilih hosting situs yang biasa anda gunakan :  

Atau anda (rocklinker) dapat memainkannya secara online tanpa harus mendownload file di atas dengan meng - klik dibawah ini : 



No comments:

Post a Comment