rocklinker.blogspot.com

T2 – Lelaki Cadangan

T2 – Lelaki Cadangan

Intro : Dm A 4x Dm
Dm                          Gm
Kutuliskan sebuah cerita cinta segitiga
C                             F
Dimana akulah yang jadi peran utama
A#                           Gm
Aku tak dapat membohongi segala rasa
A                             Dm
Aku mencintai dia dan dirinya
Dm                          Gm
Nanti pukul satu dia menemui aku
C                             F
Maka jangan kamu pasang wajah yang cemburu

 A#                          Gm
Nanti bila dia datang menemui aku
A                            Dm
Maka cepat-cepat kamu ngumpet dulu
Dm                         Gm
Dan aku sudah pernah bilang
C                            F
 Pacarku bukan cuma kamu saja
A#                        Gm
Ku mempunyai dua hati
A                         Dm
Yang tak bisa untuk kutinggali
Dm                      Gm
Dan aku sudah pernah bilang
C                          F
Janganlah kamu terlalu sayang
A#                     Gm
Dan bila nanti kau menghilang
A                       Dm
Ku masih punya lelaki cadangan

(Interlude) : Dm A 2x Dm
(Chords)   : Dm Gm C F A# Gm A Dm 2x

Anda (rocklinker) dapat mendownload dengan mengklik file yang ada dibawah ini, kemudian pilih hosting situs yang biasa anda gunakan :


Atau anda (rocklinker) dapat memainkannya secara online tanpa harus mendownload file di atas dengan meng - klik dibawah ini :



No comments:

Post a Comment